Resep Ayam goreng KFC ala saya... Kiriman dari Eka Widiastuti

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Ayam goreng KFC ala saya... Kiriman dari Eka Widiastuti
  • Resep Ayam goreng KFC ala saya... oleh Eka Widiastuti

    Berikut ini adalah cara membuat Ayam goreng KFC ala saya.... Resep Ayam goreng KFC ala saya... yang dibuat oleh Eka Widiastuti bisa menjadi 3-4 Porsi.



    resep makanan Ayam goreng KFC ala saya...


    Resep Ayam goreng KFC ala saya...


    Porsi: 3-4 Porsi

    Bahan-bahan

    1. 1/2 ekor ayam
    2. 3 cm jahe, memarkan
    3. 1/2 liter air
    4. 3 bks Tepung Kentucky
    5. secukupnya Minyak goreng

    Langkah

    1. Rebus ayam selama 1/4 jam, tambahkan jahe.

    2. Larutkan 1 bks tepung Kentucky dgn 4-5 sendok makan air dingin

    3. Yg 2 bks lg untuk bagian luarnya

    4. Lumuri ayam ketepung yg basah kemudian yg kering, terus digoreng dengan api sedang

    5. Lakukan sampai ayam habis, atau bisa juga ditaruh di kulkas dl ya bunda

    6. Selamat mencoba....




    Itulah Resep Ayam goreng KFC ala saya..., Semoga saja berguna untuk anda.Untuk mendapatkan resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. anda bisa menemukan hampir satu juta resep yang pastinya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Ayam goreng KFC ala saya... diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Ayam goreng KFC ala saya... Kiriman dari Eka Widiastuti diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Ayam goreng KFC ala saya... Kiriman dari Eka Widiastuti dengan alamat Url: https://iznieviolet.blogspot.com/2015/08/resep-ayam-goreng-kfc-ala-saya-kiriman.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.