Resep Tumis Buncis Tofu Kilat - winapinta

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Tumis Buncis Tofu Kilat - winapinta
  • Resep Tumis Buncis Tofu Kilat oleh winapinta

    Berikut ini cara membuat Tumis Buncis Tofu Kilat. Resep Tumis Buncis Tofu Kilat yang dibuat oleh winapinta bisa disajikan .



    resep makanan Tumis Buncis Tofu Kilat


    Resep Tumis Buncis Tofu Kilat


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1 ons buncis, siangi potong-potong
    2. 1 buah tofu, potong-potong
    3. 1/2 buah bawang bombay, iris memanjang
    4. 2 siung bawang putih, geprek cincang kasar
    5. 1 sdt kecap manis
    6. Sesuai selera garam, merica bubuk
    7. Bawang goreng untuk taburan

    Langkah

    1. Balut tofu dengan tepung maizena tipis saja, lalu goreng dalam minyak panas hingga kering. Angkat. Tiriskan. Sisihkan.

    2. Tumis bawang putih hingga layu, tambahkan bawang bombay. Masak hingga harum. Masukkan buncis. Aduk hingga buncis layu.

    3. Tambahkan kecap manis, garam dan lada. Koreksi rasa. Terakhir masukkan tofu, aduk sebentar. Matikan api. Sajikan dengan taburan bawang goreng.

    4. Agar tofu tidak hancur saat digoreng, balut dengan tepung maizena tipis saja. Dan goreng dalam minyak banyak dan panas.




    Demikianlah Resep Tumis Buncis Tofu Kilat, Semoga berguna untuk pembaca sekalian.Untuk mencari resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. Kami memiliki hampir satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Tumis Buncis Tofu Kilat diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Tumis Buncis Tofu Kilat - winapinta diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Tumis Buncis Tofu Kilat - winapinta dengan alamat Url: https://iznieviolet.blogspot.com/2015/07/resep-tumis-buncis-tofu-kilat-winapinta.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.