Resep Tumis Buncis Bunga Kol dengan Ebi Oleh Siswi Pangestiningsasi

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Tumis Buncis Bunga Kol dengan Ebi Oleh Siswi Pangestiningsasi
  • Resep Tumis Buncis Bunga Kol dengan Ebi oleh Siswi Pangestiningsasi

    Berikut ini adalah cara membuat Tumis Buncis Bunga Kol dengan Ebi. Resep Tumis Buncis Bunga Kol dengan Ebi yang dibuat oleh Siswi Pangestiningsasi bisa menjadi 2 porsi.



    resep Tumis Buncis Bunga Kol dengan Ebi


    Resep Tumis Buncis Bunga Kol dengan Ebi


    Porsi: 2 porsi

    Bahan-bahan

    1. 20 batang buncis
    2. 2 genggam bunga kol
    3. 2 siung bawang putih
    4. 3 siung bawang merah
    5. 2 biji cabe rawit (sesuai selera)
    6. 1/2 biji cabe merah
    7. 1/2 tomat
    8. 1 sdt minyak wijen
    9. secukupnya garam dan gula
    10. sejumput ebi

    Langkah

    1. Panaskan sedikit minyak dalam teflon lalu tumis bawang merah sampai layu lalu susul dengan bawang putih cabe dan tomat setelah wangi masukkan ebi yg sudah dicuci tumis hingga harum. Jangan lupa masukkan garam secukupnya dan minyak wijen.

    2. Setelah bumbu layu dan harum masukkan sayuran yg telah dipotong_potong tentunya sudah dicuci bersih yaa...:) tumis hingga tercampur rata. Jangan lupa tambah gula secukupnya.

    3. Lalu tambahkan sedikit air biar mempermudah dalam proses pemasakan. Tutup masakan kurang lebih 7 - 10 menit. Berhubung saya suka tumisan yg kres sayurannya biar manis2 seger gitu jd cukup sebentar saja masaknya. Selain itu biar nutrisinya tidak menguap..hihi.

    4. Setelah cukup matang dan cicipi terlebih dahulu tumisan sudah siap dihidangkan. Selamat mencoba semoga bermanfaat, wassalam




    Itulah Resep Tumis Buncis Bunga Kol dengan Ebi, Harapan kami berguna untuk pembaca sekalian.Untuk menemukan resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. terdapat lebih dari satu juta resep masakan yang tentunya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Tumis Buncis Bunga Kol dengan Ebi diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Tumis Buncis Bunga Kol dengan Ebi Oleh Siswi Pangestiningsasi diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Tumis Buncis Bunga Kol dengan Ebi Oleh Siswi Pangestiningsasi dengan alamat Url: https://iznieviolet.blogspot.com/2015/07/resep-tumis-buncis-bunga-kol-dengan-ebi.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.