Resep Kue CuCur Dari dachlia ramayani

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Kue CuCur Dari dachlia ramayani
  • Resep Kue CuCur oleh dachlia ramayani

    Berikut ini resep cara membuat Kue CuCur. Resep Kue CuCur yang dishare oleh dachlia ramayani bisa disajikan 20 porsi.



    gambar untuk resep Kue CuCur


    Resep Kue CuCur


    Porsi: 20 porsi

    Bahan-bahan

    1. 125 gr tep beras
    2. 100 gr tep terigu
    3. 150 gr gula merah
    4. 30 gr gula pasir
    5. 300 ml air
    6. 1 lembar daun pandan
    7. sejumput garam

    Langkah

    1. . Rebus gula merah, gula pasir, air, daun pandan dan garam hingga larut lalu saring. Biarkan sampe hangat. 2. Campurkan tepung beras dan tepung terigu dalam wadah. Masukkan larutan gula yg telah disaring. Aduk hingga rata menggunakan whisk lalu mikser dengan speed rendah selama 5 menit.

    2. . Istirahatkan adonan selama 15 menit. Aduk kembali menggunakan whisk. Kalau adonan terlalu kental bs ditambah sedikit air agar konsistensi adonan pas (pas dalam artian tidak encer dan tidak kental).

    3. 4. Panaskan secukupnya minyak goreng dalam wajan cekung. Aduk kembali adonan menggunakan whisk sebelum menggoreng. 5. Tuang satu sendok sayur kedalam minyak yg sudah panas. Siram siram atasnya. Tusuk dengan lidi tengahnya. Apabila sudah tidak ada adonan yg keluar tandanya cucur sudah matang. Angkat




    Itulah tadi Resep Kue CuCur, Semoga berguna untuk pembaca sekalian.Untuk mencari resep masakan lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. anda bisa menemukan hampir satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Kue CuCur diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Kue CuCur Dari dachlia ramayani diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Kue CuCur Dari dachlia ramayani dengan alamat Url: https://iznieviolet.blogspot.com/2015/07/resep-kue-cucur-dari-dachlia-ramayani.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.