Resep Bday cake mix kopi dan cokelat - Wenni Esye

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Bday cake mix kopi dan cokelat - Wenni Esye
  • Resep Bday cake mix kopi dan cokelat oleh Wenni Esye

    Inilah resep Bday cake mix kopi dan cokelat. Resep Bday cake mix kopi dan cokelat yang dishare oleh Wenni Esye dapat disajikan 8 porsi.



    bahan dan cara membuat Bday cake mix kopi dan cokelat


    Resep Bday cake mix kopi dan cokelat


    Porsi: 8 porsi

    Bahan-bahan

    1. 450 gram tepung terigu
    2. 4 butir telur
    3. 200 gram gula pasir
    4. 150 gram mentega cairkan
    5. 200 gram mentega cairkan
    6. 1 sdm kopi bubuk
    7. 1 sdm coklat bubuk
    8. 1 sdt baking powder
    9. 1 sdt garam
    10. butter cream :
    11. 100 gram mentega putih + 100 gram gula halus + 1 sdt kopi bubuk (dimixer hingga halus)

    Langkah

    1. Mixer gula dan telur dengan kecepatan tinggi hingga mengembang dan padat.

    2. Masukkan susu bubuk, baking powder dan tepung terigu sedikit demi sedikit. Lalu masukkan mentega yang telah dicairkan. Setelah di mixer kurang lebih 10 menit masukkan kopi dan coklat bubuk serta garam.

    3. Adonan kue yang sudah mengembang di masukkan ke dalam cetakan dan di panggang didalam oven kurang lebih 45 menit dengan suhu 250 derajat.

    4. Setelah kue matang belah adonan dibagian tengah hingga menjadi 2 dan beri butter cream yang sudah disiapkan sebelumnya. Lapisi pula sekeliling kue dengan butter cream.

    5. Karena judulnya bday cake, hias kue sesuai selera ya. Kali ini aku hias dengan keju, oreo dan choco stick dan ikat sekeliling kue dengan pita agar menarik.

    6. Done. Selamat mencoba ??




    Itulah Resep Bday cake mix kopi dan cokelat, Mudah-mudahan bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk mencari resep masakan lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. koleksi kami sekitar satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Bday cake mix kopi dan cokelat diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Bday cake mix kopi dan cokelat - Wenni Esye diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Bday cake mix kopi dan cokelat - Wenni Esye dengan alamat Url: https://iznieviolet.blogspot.com/2015/07/resep-bday-cake-mix-kopi-dan-cokelat.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.