Resep Baso ayam mpasi 1+ Kiriman dari Mama'Grescya

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Baso ayam mpasi 1+ Kiriman dari Mama'Grescya
  • Resep Baso ayam mpasi 1+ oleh Mama'Grescya

    Berikut ini resep cara membuat Baso ayam mpasi 1+. Resep Baso ayam mpasi 1+ yang dishare oleh Mama'Grescya bisa disajikan .



    gambar untuk resep Baso ayam mpasi 1+


    Resep Baso ayam mpasi 1+


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 200-250 gr ayam filet
    2. 1 bawang putih (goreng)
    3. 1 sdm tepung terigu
    4. 1 sdm tepung maizena
    5. 1 butir telor
    6. secukupnya garam merica

    Langkah

    1. 1.Blender ayam,telor, wortel dan bawang goreng 2.setelah itu campur tepung terigu maizena dan garam+merica. Aduk rata. 3.Dididihkan air, campur bawang putih geprek. Tunggu smpai mendidih dan matikan. 4. bulatkan baso dan cemplung ke air yg sudah mendidih td smpai habis. 5.setelah itu nyalakan kompor lagi dan masak hingga matang.

    2. NB: sebaiknya ayam dalam keadaan setengah beku ato supaya gampang blendernya.




    Itulah tadi Resep Baso ayam mpasi 1+, Semoga dapat bermanfaat bagi anda.Untuk menemukan berbagai resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. terdapat lebih dari satu juta resep masakan yang tentunya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Baso ayam mpasi 1+ diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Baso ayam mpasi 1+ Kiriman dari Mama'Grescya diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Baso ayam mpasi 1+ Kiriman dari Mama'Grescya dengan alamat Url: https://iznieviolet.blogspot.com/2015/07/resep-baso-ayam-mpasi-1-kiriman-dari.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.