Resep Sambalado asam Durian Dari Febrida Safitrii

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Sambalado asam Durian Dari Febrida Safitrii
  • Resep Sambalado asam Durian oleh Febrida Safitrii

    Inilah cara memasak Sambalado asam Durian. Resep Sambalado asam Durian yang dibuat oleh Febrida Safitrii bisa disajikan .



    resep Sambalado asam Durian


    Resep Sambalado asam Durian


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 2-3 sdm Asam durian (sesuai selera)
    2. 2-3 sdm Cabe giling sesuai selera)
    3. 5-10 Ikan teri (sesuai selera)

    Cara Membuat

    1. Ikan teri ditongseng. Atau masak tanpa minyak. Sampai warnanya kecoklatan.

    2. Selanjutnya, masukkan ikan teri yang ditongseng tadi kedalam cabe giling sambil diaduk. (Untuk cabe giling yang digunakan, yaitu cabe giling yang masih mentah ya, bukan cabe goreng)

    3. Setelah dicampur. Terakhir, barulah campur cabe giling yang telah dicampur ikan teri tadi, dicampur dengan asam durian. Jadi deh sambalado asam durian nya.

    4. Nb : untuk asam durian nya, lebih baik gunakan asam durian yang masih baru. Agar lebih segar dan rasanya lebih nikmat. ??




    Demikianlah tadi Resep Sambalado asam Durian, Harapan kami bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk mencari resep yang yang lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. koleksi kami lebih dari satu juta resep yang pastinya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Sambalado asam Durian diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Sambalado asam Durian Dari Febrida Safitrii diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Sambalado asam Durian Dari Febrida Safitrii dengan alamat Url: https://iznieviolet.blogspot.com/2015/06/resep-sambalado-asam-durian-dari.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.