Resep Onion ring sederhana Dari Dianie Sri Arip

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Onion ring sederhana Dari Dianie Sri Arip
  • Resep Onion ring sederhana oleh Dianie Sri Arip

    Inilah resep memasak Onion ring sederhana. Resep Onion ring sederhana yang ditulis Dianie Sri Arip cukup untuk 5 porsi.



    cara membuat Onion ring sederhana


    Resep Onion ring sederhana


    Porsi: 5 porsi

    Bahan-bahan

    1. 2 siung bawang bombay
    2. 1 butir telur
    3. 1/4 tepung roti
    4. 1/4 tepung terigu
    5. garam
    6. penyedap rasa

    Langkah

    1. 1. Potong bawang bombay melintang dan pisah2kan sampai jadi bentuk bulat bulat kayak lingkaran. 2. Basahi dengan sedikit air, supaya tepung terigunya mudah menempel. Gulingkan ke tepung terigu 4. Tambahkan garam dan penyedap rasa lainnya 5. Celup ke kocokan telur dan terakhir gulingkan ke tepung roti sambil di tekan2 biar nempel 6.Goreng di minyak panas hingga kecoklatan dan renyah.




    Demikianlah Resep Onion ring sederhana, Mudah-mudahan anda menyukainya.Untuk menemukan resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. terdapat hampir satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Onion ring sederhana diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Onion ring sederhana Dari Dianie Sri Arip diatas pada kategori resep berikut ini
     

    Anda sedang membaca Resep Onion ring sederhana Dari Dianie Sri Arip dengan alamat Url: https://iznieviolet.blogspot.com/2015/06/resep-onion-ring-sederhana-dari-dianie.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.