Resep Lumpia Makaroni Dari Ersa Lulu

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Lumpia Makaroni Dari Ersa Lulu
  • Resep Lumpia Makaroni oleh Ersa Lulu

    Berikut ini adalah cara memasak Lumpia Makaroni. Resep Lumpia Makaroni yang dishare oleh Ersa Lulu cukup untuk 1 lumpiah.



    resep Lumpia Makaroni


    Resep Lumpia Makaroni


    Porsi: 1 lumpiah

    Bahan-bahan

    1. Kulit lumpia
    2. Makaroni
    3. Sosis
    4. Smokedbeef
    5. Jagung manis
    6. Daun selada
    7. Keju
    8. Saus
    9. Mayones
    10. Timun

    Cara Membuat

    1. Rebus makaroninya sampai matang. Lalu tiriskan

    2. Rebus jagung manisnya, setelah direbus, tiriskan. Jangan lupa di potong2/dicopotin biji jagung dari batang.goreng sosis dan smokebeef nya. Jangan terlalu kering.

    3. Setelah semua bahan sudah di masak terlebih dahulu. Siapkan kulit lumpia, pakai untuk menjadi pembungkus sekitar 2-3 lembar.

    4. Tuang makaroni rebus sekitar 2-3 sdm. Jagung rebus, saus dan mayones sesuai selera, daun selada, timun, sosis dan smokebeefnya, jangan lupa parutan keju

    5. Lipat kulit lumpia dari sisi kesisi, seperti membuat martabak telur. Sebelum itu panas kan minyak gorengnya ya! Lalu di goreng dengan api sedang.

    6. Setelah warna sudah kecokelatan boleh diangkat. Dan selamat di nikmati!!




    Demikianlah Resep Lumpia Makaroni, Semoga saja dapat bermanfaat bagi anda.Untuk menemukan resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. terdapat hampir satu juta resep masakan yang pastinya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Lumpia Makaroni diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Lumpia Makaroni Dari Ersa Lulu diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Lumpia Makaroni Dari Ersa Lulu dengan alamat Url: https://iznieviolet.blogspot.com/2015/06/resep-lumpia-makaroni-dari-ersa-lulu.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.