Resep Ayam Goreng Tepung ala KFC???? By Efhie

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Ayam Goreng Tepung ala KFC???? By Efhie
  • Resep Ayam Goreng Tepung ala KFC???? oleh Efhie

    Berikut ini adalah resep masakan Ayam Goreng Tepung ala KFC????. Resep Ayam Goreng Tepung ala KFC???? yang ditulis Efhie cukup untuk .



    gambar untuk resep Ayam Goreng Tepung ala KFC????


    Resep Ayam Goreng Tepung ala KFC????


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1 ekor ayam boiler, potong2 (saya 750gr)
    2. 7 siung bawang putih (haluskan)
    3. 1 sdt merica (haluskan)(saya lada bubuk)s
    4. secukupnya Penyedap rasa/kaldu bubuk
    5. 1 butir telor
    6. 5 sdm tepung terigu (saya sdm munjung)
    7. 1 sdm tepung maizena (saya sdm munjubg)

    Langkah

    1. Aduk rata ayam, bawang putih, merica, kaldu bubuk dan garam. Simpan dalam kulkas beberapa jam (semalaman), (saya 6jam)

    2. Dlm piring terpisah campur terigu dan maizena. Aduk rata (tidak perlu kasih garam) Keluarkan ayam dr dlm kulkas, kemudian. Masukkan 1 btr telur ke ayam. Aduk rata, kemudian Gulingkan potongan ayam dlm tepung, remas sambil dicubit2 spy tepung terlihat keriting Goreng ayam dalam minyak panas sampai kuning, angkat sajikasn

    3. Taraaaaaa....??




    Itulah tadi Resep Ayam Goreng Tepung ala KFC????, Harapan kami anda menyukainya.Untuk mendapatkan resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. anda bisa menemukan hampir satu juta resep masakan yang pastinya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Ayam Goreng Tepung ala KFC???? diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Ayam Goreng Tepung ala KFC???? By Efhie diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Ayam Goreng Tepung ala KFC???? By Efhie dengan alamat Url: https://iznieviolet.blogspot.com/2015/06/resep-ayam-goreng-tepung-ala-kfc-by.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.