Resep Telur Dadar Tahu Kacang Panjang #pr_kacangpanjang - Diana Endri Rosisca

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Telur Dadar Tahu Kacang Panjang #pr_kacangpanjang - Diana Endri Rosisca
  • Resep Telur Dadar Tahu Kacang Panjang #pr_kacangpanjang oleh Diana Endri Rosisca

    Berikut ini adalah resep masakan Telur Dadar Tahu Kacang Panjang #pr_kacangpanjang. Resep Telur Dadar Tahu Kacang Panjang #pr_kacangpanjang yang dibuat oleh Diana Endri Rosisca bisa disajikan .



    resep Telur Dadar Tahu Kacang Panjang #pr_kacangpanjang


    Resep Telur Dadar Tahu Kacang Panjang #pr_kacangpanjang


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 2 btr telur ayam uk.besar
    2. 1 ptg tahu, haluskan
    3. 4 lonjor kacang panjang, iris serong tipis
    4. 1 btg bawang prei, iris tipis
    5. 1 bh Tomat uk.besar, potong dadu
    6. ? Bumbu halus ::
    7. 3 siung bawang putih
    8. 5 siung bawang merah
    9. 2 bj kemiri sangrai
    10. 1/2 sdt terasi
    11. 1/2 sdt gula pasir
    12. 1/2 sdt kecap manis
    13. secukupnya garam

    Langkah

    1. Siapkan bahan2nya.

    2. Haluskan bumbu, tumis bumbu sampe harum masukkan tomat aduk sampe tomat layu. Kemudian masukkan tahu, kacang panjang dan bumbu2lainnya. Masak sampe air sat. Kacang panjang bisa di tambahkan di sini atau nanti sblm di bikin telur dadar.

    3. Setelah tahu dkk matang tambahkan telur dan aduk rata.

    4. Goreng adonan spt bikin telur dadar (di dadar 2 x saja biar tdk susah waktu dibalik telurnya) atau di bikin omelet di wajan teflon dg api kecil. Yg ini dg minyak banyak krn pengin crispy luarnya kalo pengin spt omelet minyaknya jgn banyak2.

    5. Setelah matang siap di hidangkan. Bikin utk bekal anak wedhok msh gelap waktu di ambil fotonya krn blm ada sinar matahari..??

    6. Ini resep saya sblmnya : Telur dadar tahu tdk kempes..?? di masak spt bikin martabak manis/omelet dg api keciill agar matang merata (wajan di tutup waktu masaknya) dan stlh matang saya geser ke piring datar trus saya balik lagi ke wajan biar lebih matang lagi...??




    Itulah Resep Telur Dadar Tahu Kacang Panjang #pr_kacangpanjang, Semoga bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk menemukan resep yang yang lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. terdapat hampir satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Telur Dadar Tahu Kacang Panjang #pr_kacangpanjang diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Telur Dadar Tahu Kacang Panjang #pr_kacangpanjang - Diana Endri Rosisca diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Telur Dadar Tahu Kacang Panjang #pr_kacangpanjang - Diana Endri Rosisca dengan alamat Url: https://iznieviolet.blogspot.com/2015/05/resep-telur-dadar-tahu-kacang-panjang.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.