Resep Mie goreng sambal trasi Kiriman dari Supri Yanni

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Mie goreng sambal trasi Kiriman dari Supri Yanni
  • Resep Mie goreng sambal trasi oleh Supri Yanni

    Dibawah ini adalah resep memasak Mie goreng sambal trasi. Resep Mie goreng sambal trasi yang ditulis Supri Yanni bisa disajikan .



    gambar untuk resep Mie goreng sambal trasi


    Resep Mie goreng sambal trasi


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1 bks indomie goreng
    2. 1 sdm sambal trasi
    3. 1 butir telor
    4. 1 siung bawang putih cincang
    5. secukupnya toge
    6. 1 sdm minyak utk menumis

    Langkah

    1. Rebus mie setengah matang angkat tiriskan,

    2. Tumis bawang putih sampai harum,lalu masukan sambal terasi tumis sebentar kemudian pinggirkan,lalu masukan telor aduk,kemudian masukan mie dan bumbunya,,aduk sebentar kemudian masukan toge,aduk2 lalu angkat,dan sajikan dengan taburan bawang goreng,taraaaa selamat menikmati




    Demikianlah tadi Resep Mie goreng sambal trasi, Semoga saja bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk mendapatkan berbagai resep makanan dan minuman lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. koleksi kami sekitar satu juta resep masakan yang pastinya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Mie goreng sambal trasi diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Mie goreng sambal trasi Kiriman dari Supri Yanni diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Mie goreng sambal trasi Kiriman dari Supri Yanni dengan alamat Url: https://iznieviolet.blogspot.com/2015/05/resep-mie-goreng-sambal-trasi-kiriman.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.