Resep Cimol anti meledak Kiriman dari Milla Azzahra Khumaira

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Cimol anti meledak Kiriman dari Milla Azzahra Khumaira
  • Resep Cimol anti meledak oleh Milla Azzahra Khumaira

    Dibawah ini adalah resep Cimol anti meledak. Resep Cimol anti meledak yang dibuat oleh Milla Azzahra Khumaira bisa disajikan .



    bahan dan cara membuat Cimol anti meledak


    Resep Cimol anti meledak


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1/4 kg tepung tapioka
    2. 1 bh bawang putih cincang
    3. 1 bh bawang daun
    4. 1/2 bks masako ayam
    5. 1/2 sdm lada bubuk
    6. 1/2 gelas air mendidih
    7. 1 sdm tepung terigu
    8. minyak untuk menggoreng

    Langkah

    1. Masukan tepung tapioka, tepung terigu, bwg pth, lada, masako, daun bawang. Tambahkan air medidih sedikit demi sedikit aduk smpe adonan kalis.

    2. Bentuk adonan bulat2.

    3. Siapkan penggorengan. Masukan adonan cimol ke dalam minyak dingin. Nyalakan kompor (gunakan api kecil). Lalu aduk2 sampai cimol kering. (Trs aduk2 cimol agar cimol tdk meletup)




    Demikianlah tadi Resep Cimol anti meledak, Semoga saja dapat bermanfaat bagi anda.Untuk menemukan berbagai resep makanan dan minuman lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. anda bisa menemukan lebih dari satu juta resep masakan yang pastinya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Cimol anti meledak diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Cimol anti meledak Kiriman dari Milla Azzahra Khumaira diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Cimol anti meledak Kiriman dari Milla Azzahra Khumaira dengan alamat Url: https://iznieviolet.blogspot.com/2015/05/resep-cimol-anti-meledak-kiriman-dari.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.