Resep Cheese cake no bake Kiriman dari Tita Saraswati Asri

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Cheese cake no bake Kiriman dari Tita Saraswati Asri
  • Resep Cheese cake no bake oleh Tita Saraswati Asri

    Berikut ini cara memasak Cheese cake no bake. Resep Cheese cake no bake yang ditulis Tita Saraswati Asri bisa jadi .



    resep lengkap untuk Cheese cake no bake


    Resep Cheese cake no bake


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 200 gr coklat putih , cincang kasar
    2. 300 gr cream cheese
    3. 300 ml susu
    4. 1 sdt lemon peras
    5. 1 bgkus vanili bubuk
    6. 175 gr biskuit (blender / tumbuk)
    7. 50 gr mentega (lelehkan)

    Langkah

    1. Untuk membuat isinya, perlahan-lahan lelehkan cokelat putih ke dalam mangkuk tahan panas yang diletakkan di atas panci yang diisi dengan 4cm, hanya dengan merebus air dengan api kecil. Pastikan alas mangkuk tidak menyentuh air. Setelah hanya ada beberapa gumpalan kecil sisa cokelat yang belum dilepaskan, berikan adonan lain kemudian keluarkan mangkuk dan duduk di suatu tempat selama sekitar 10 menit, sampai cokelat tetap cair tetapi didinginkan hingga suhu kamar.

      Tambah foto

      Tambah foto

      Tambah foto

    2. Untuk membuat dasarnya, pecahkan biskuit menjadi pengolah makanan dan aduk hingga hampir semua remahnya.Tambahkan mentega dan proses lagi sampai campuran mulai menggumpal dan bersatu dengan pisau. Jika melakukan ini dengan tangan, masukkan biskuit ke dalam kantong, remuk sampai remah-remah, lalu lelehkan mentega dan aduk ke dalam remah biskuit sampai tercampur rata.

      Tambah foto

      Tambah foto

      Tambah foto

    3. Tekan campuran biskuit ke dalam loyang kue, biarkan beberapa di antaranya miring ke samping. Bagian belakang sendok adalah alat termudah untuk pekerjaan di sini. Masukkan timah di lemari es saat Anda melanjutkan pengisian cheesecake.

      Tambah foto

      Tambah foto

      Tambah foto

    4. Kocok keju krim dengan sendok kayu dalam mangkuk besar, sampai lunak.Lipat perlahan-lahan di dalam cokelat putih yang sedikit didinginkan dan dilelehkan.

      Tambah foto

      Tambah foto

      Tambah foto

    5. Lembut cambuk krim sehingga menebal tetapi puncak tidak tahan bentuknya, kemudian lipat ke dalam campuran coklat putih dalam dua batch.Tambahkan jus lemon dan ekstrak vanila dan lipat ini, lalu tuangkan dan kikis campuran pucat, hampir-moussy ke dalam kaleng yang dilapisi biskuit.Smooth the top, tutup kaleng dengan cling film dan dinginkan semalam sebelum disajikan.

      Tambah foto

      Tambah foto

      Tambah foto

    6. Saat siap untuk disajikan, keluarkan dari lemari es selama 10 menit sebelum melepaskannya dari kaleng dan potong menjadi irisan.

      Tambah foto

      Tambah foto

      Tambah foto

    Tambah langkah


    Demikianlah Resep Cheese cake no bake, Semoga berguna untuk pembaca sekalian.Untuk menemukan berbagai resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. terdapat lebih dari satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Cheese cake no bake diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Cheese cake no bake Kiriman dari Tita Saraswati Asri diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Cheese cake no bake Kiriman dari Tita Saraswati Asri dengan alamat Url: https://iznieviolet.blogspot.com/2015/05/resep-cheese-cake-no-bake-kiriman-dari.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.