Resep Pizza Thin Crust Teflon dan Rice Cooker Kiriman dari wina astarina

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Pizza Thin Crust Teflon dan Rice Cooker Kiriman dari wina astarina
  • Resep Pizza Thin Crust Teflon dan Rice Cooker oleh wina astarina

    Dibawah ini adalah resep masakan Pizza Thin Crust Teflon dan Rice Cooker. Resep Pizza Thin Crust Teflon dan Rice Cooker yang dibuat oleh wina astarina cukup untuk 2 porsi.



    resep Pizza Thin Crust Teflon dan Rice Cooker


    Resep Pizza Thin Crust Teflon dan Rice Cooker


    Porsi: 2 porsi

    Bahan-bahan

    1. 1 cup Tepung terigu cakra kembar bogasari (protein tinggi)
    2. 1/2 cup Tepung terigu segitiga biru (protein sedang)
    3. 1/8 sdt garam
    4. 1 sdt ragi
    5. 5 sdt air hangat
    6. 1 sdt gula pasir
    7. 2 sdt minyak goreng
    8. 60 ml susu full cream greenfield
    9. toping:
    10. secukupnya keju cheddar
    11. 3 lembar ayam asap
    12. secukupnya bawang bombay
    13. secukupnya parsley kering
    14. secukupnya mentega untuk mengoles teflon

    Langkah

    1. Campur ragi, air hangat dan gula, aduk sebentar lalu diamkan sekitar 10 menit. Ragi harus berubah berbusa, jika tidak berbusa ganti ragi yang baru dibuka dari bungkusnya, karena berarti ragi tersebut sudah tidak aktif.

    2. Campurkan tepung dan garam. Lalu masukan campuran ragi, dan juga minyak goreng, dan susu cair, aduk dengan menggunakan tangan.

    3. Aduk dan uleni terus selama 20 menit, lalu diamkan. Tutup dengan lap basah dan simpan di tempat yang hangat agar cepat mengembang selama satu jam.

    4. Bagi adonan yang sudah mengembang menjadi dua, lalu pipihkan dengan rolling pin.

    5. Beri mentega sedikit saja pada teflon dan juga panci rice cooker, ratakan dengan menggunakan tangan. Setelah adonan dough dipipihkan dengan rolling pin, pindahkan ke teflon dan tusuk tusuk dengan menggunkan garpu.

    6. Oleskan pasta tomat atau saus tomat jika todak ada, beri bawang bombai iris, irisan smoked Chicken, dan parutan keju. Keju quick melt sebenarnya akan lebih enak, tapi kebetulan saya tidak punya keju lain di rumah. Toppingnya pun bs ditambahkan sosis, nanas dan apapun yang anda inginkan. Taburkan parsley kering, dan oregano jika ada (saya kehabisan oregano).

    7. Lakukan step yang sama pada adonan yang akan dimasak di rice cooker. Yang di rice cooker ini pinggirnya saya beei keju agar menjadi cheese stuffed crust.

    8. Taburkan toppingnya.

    9. Untuk yang menggunakan teflon, jangan lupa gunakan tutup teflonnya ya, ketika kaca tutupnya beruap segera lap kacanya dan tutup kembali. Api yang digunakan adalah api yang sangat kecil selama 20 menit.




    Demikianlah Resep Pizza Thin Crust Teflon dan Rice Cooker, Semoga dapat bermanfaat bagi anda.Untuk mendapatkan resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. Kami memiliki hampir satu juta resep masakan yang tentunya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Pizza Thin Crust Teflon dan Rice Cooker diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Pizza Thin Crust Teflon dan Rice Cooker Kiriman dari wina astarina diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Pizza Thin Crust Teflon dan Rice Cooker Kiriman dari wina astarina dengan alamat Url: https://iznieviolet.blogspot.com/2015/04/resep-pizza-thin-crust-teflon-dan-rice.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.