Resep Pizza Ala2 saya By Hayatun Nufus IsMa

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Pizza Ala2 saya By Hayatun Nufus IsMa
  • Resep Pizza Ala2 saya oleh Hayatun Nufus IsMa

    Inilah resep memasak Pizza Ala2 saya. Resep Pizza Ala2 saya yang ditulis Hayatun Nufus IsMa bisa disajikan .



    gambar untuk resep makanan Pizza Ala2 saya


    Resep Pizza Ala2 saya


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 15 sdm tepung terigu
    2. 1 sdt garam
    3. 1 sdm gula pasir
    4. 1 sdm ragi instan
    5. Secukupnya air hangat
    6. 3 sdm minyak goreng
    7. Topping (me)
    8. 2 bh bawang merah
    9. 1 bh bawang putih
    10. 1 bh jagung d pilin
    11. 1/2 kentang
    12. 1/2 ons udang
    13. Sosis (me; gak pake)
    14. Bawang bombay
    15. Saus tomat
    16. Keju Cheddar parut
    17. Keju mozzarella

    Langkah

    1. Larutkan ragi dgn air hangat, diamkan slm 10 menit

    2. Lalu masukkan k dalam baskom, tambahkan gula pasir, garam, minyak aduk rata..

    3. Tambahkan tepung aduk rata dg spatula sampai kalis

    4. Lalu ulen adonan smpe kalis.. Tutup wadah n diamkan adonan slm 30 menit

    5. Selagi menunggu adonan, tumis bahan topping td tambahkan sedikit saus..

    6. Stlh 30 mnt, n adonan mengembang.. Ulen kembali slm 1 menit..

    7. Siapkan Loyang pizza yg sudah d olesi margarine...

    8. Ratakan adonan sesuai bentuk Loyang.. Tusuk2 adonan pake garpu..

    9. Lalu,tambahkan topping yg sudah d tumis..

    10. Taburkan keju Cheddar, mozzarella

    11. Panggang d oven kurleb 20 menit..

    12. Angkat.. Tambahkan saus tomat.. N siap d santap.




    Demikianlah tadi Resep Pizza Ala2 saya, Semoga berguna untuk anda.Untuk mendapatkan resep yang yang lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. koleksi kami hampir satu juta resep yang pastinya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Pizza Ala2 saya diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Pizza Ala2 saya By Hayatun Nufus IsMa diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Pizza Ala2 saya By Hayatun Nufus IsMa dengan alamat Url: https://iznieviolet.blogspot.com/2015/04/resep-pizza-ala2-saya-by-hayatun-nufus.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.