Resep Kue Kering Semprit Cokelat (Simpel + Renyah | Happycall) Kiriman dari Vhisnu Budiyanti

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Kue Kering Semprit Cokelat (Simpel + Renyah | Happycall) Kiriman dari Vhisnu Budiyanti
  • Resep Kue Kering Semprit Cokelat (Simpel + Renyah | Happycall) oleh Vhisnu Budiyanti

    Dibawah ini adalah cara membuat Kue Kering Semprit Cokelat (Simpel + Renyah | Happycall). Resep Kue Kering Semprit Cokelat (Simpel + Renyah | Happycall) yang dibuat oleh Vhisnu Budiyanti cukup untuk 1 toples.



    resep Kue Kering Semprit Cokelat (Simpel + Renyah | Happycall)


    Resep Kue Kering Semprit Cokelat (Simpel + Renyah | Happycall)


    Porsi: 1 toples

    Bahan-bahan

    1. 200 gram tepung kanji (maisena)
    2. 2 sachet SKM cokelat (bagi yang suka manis, bisa ditambah gula halus)
    3. 2 sdm munjung mentega
    4. 1/2 sdt vanili bubuk
    5. selai blueberry secukupnya untuk topping (optional)

    Langkah

    1. Campurkan tepung maizena dengan vanili bubuk

    2. Lalu masukkann mentega dan SKM, aduk dengan spatula sampai rata ATAU aduk dengan jari-jari tangan. TAPI jangan di uleni dengan telapak tangan, karena mentega bisa leleh kena panas tangan, dan kue kering bisa keras.

    3. Setelah tercampur rata, cetak menggunakan spuit atau sesuai selera diatas kertas roti kalau ada, karena saya ga punya, saya pake kertas minyak, bagian mengkilapnya di bagian atas. Jangan lupa beri toping atasnya biar manis, ??. Dan selama mencetak, panaskan happycall dengan api besar, saya alasi happycall dengan seng tipis bolak balik happycall agar panas merata.

    4. INGAT, kecilkan kompor setelah happycall cukup panas. Kemudian Setelah selesai mencetak, masukkan kertas minyak yang sudah penuh ke dalam happycall.

    5. Lalu tutup happycall. beginilah tampilan kompor saya yang saya alasi dengan seng.

    6. Panggang selama ±10 menit, lalu buka dan dinginkan kue kering. Tekstur saat baru keluar dari happy call memang masih agak basah, tapi setelah didinginkan dia akan mengeras renyah sendiri.

    7. Lakukan hal yang sama dengan sisa adonan. Resep ini bisa jadi 2x panggang Happycall. Dan selama panggang pertama, saya mencetak adonan sisanya jadi saat yg pertama matang, keluarkan beserta kertas minyak.dan kertas minyak satunya yang sudah penuh dengan adonan kue kering siap dimasukkan ke happycall.

    8. Begini jadinya ?? ini sebagian yang belum di angkut ke toples. (ini sudah mengeras ya)

    9. Ini tampilan bawahnya, tidak gosong kan ?? Cuma sedikit kok ??. kelamaan matiin kompor lebih dari 10 menit??

    10. Tampilan atasnya individu ??




    Demikianlah Resep Kue Kering Semprit Cokelat (Simpel + Renyah | Happycall), Semoga bermanfaat untuk anda.Untuk mendapatkan berbagai resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. anda bisa menemukan hampir satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Kue Kering Semprit Cokelat (Simpel + Renyah | Happycall) diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Kue Kering Semprit Cokelat (Simpel + Renyah | Happycall) Kiriman dari Vhisnu Budiyanti diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Kue Kering Semprit Cokelat (Simpel + Renyah | Happycall) Kiriman dari Vhisnu Budiyanti dengan alamat Url: https://iznieviolet.blogspot.com/2015/04/resep-kue-kering-semprit-cokelat-simpel.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.