Resep Kastengel keju melt lebih yummy...?? Dari Mama yoga ken rey

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Kastengel keju melt lebih yummy...?? Dari Mama yoga ken rey
  • Resep Kastengel keju melt lebih yummy...?? oleh Mama yoga ken rey

    Inilah resep cara membuat Kastengel keju melt lebih yummy...??. Resep Kastengel keju melt lebih yummy...?? yang dibuat oleh Mama yoga ken rey bisa menjadi 2 toples uk 1/2 porsi.



    resep masakan Kastengel keju melt lebih yummy...??


    Resep Kastengel keju melt lebih yummy...??


    Porsi: 2 toples uk 1/2 porsi

    Bahan-bahan

    1. 250 gr Tepung Terigu protein sedang (me segitiga biru)
    2. 150 gr Tepung Terigu protein rendah (me kunci biru)
    3. 2 bh Kuning Telur
    4. 1 sdm Susu Bubuk
    5. 100 gr Keju Edam
    6. 70 gr Keju Melt (me Kraft Quick melt)
    7. 350 gr Margarin + Butter (me Royal Palmia)
    8. 100 gr Keju Cheddar parut untuk toping
    9. Bahan Olesan :
    10. 2 bh Kuning Telur
    11. 2 sdm Minyak Sayur

    Langkah

    1. Siapkan bahan bahan lalu timbang sesuai resep. Parut keju lalu sisihkan.

    2. Sangrai tepung terigu dengan api sedang cenderung kecil sampai tepung nampak enteng saat diaduk. Saya kurang lebih 10 mnt. Biarkan dingin lalu ayak. Masukan ke dalam kulkas lebih bagus.

    3. Mixer dengan kecepatan sedang margarin dan butter serta kuning telur sampai lembut kalau saya kurang lebih 3 menitan.

    4. Lalu masukan keju, mixer sebentar saja asalkan sudah rata. Lalu matikan mixer.

    5. Masukan bertahap tepung dan susu bubuk yg sudah diayak ke dalam adonan margarin, aduk sampai rata. Sebaiknya dengan spatula atau centong kayu. Apabila dengan tangan maka cuci tangan terlebih dahulu agar suhu tangan dingin. Ini penting agar hasil kue tidak bantat. Terlalu lama mengaduk adonan berefek adonan jd bantat jd jika sudah menyampur antara adonan margarin dengan tepung segera hentikan.

    6. Nyalakan oven di suhu 140 °C atau dg api yang sangat kecil jika menggunakan oven kompor. Ambil adonan dan taruh dipapan yg dialasi plastik lalu tutup plastik lagi kemudian pipihkan kurang lebih setebal 1/2 cm. Potong dengan uk. 1 x 3 cm dengan menggunakan pisau. Atau cetak dengan cetakan kastengel.

    7. Taruh semua hasil cetakan di loyang yang sudah dialasi kertas roti atau loyang diolesi margarin tipis. Semir dengan bahan olesan lalu taburi keju parut.

    8. Panggang kurang lebih 30 menit atau jika toping keju sudah nampak kecoklatan tandanya sudah matang. keluarkan dari oven lalu biarkan dingin.

    9. Ini dia penampakannya...??

    10. Jadi 2 toples lebih sedikit...??




    Demikianlah Resep Kastengel keju melt lebih yummy...??, Semoga berguna untuk anda.Untuk menemukan resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. anda bisa menemukan lebih dari satu juta resep yang tentunya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Kastengel keju melt lebih yummy...?? diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Kastengel keju melt lebih yummy...?? Dari Mama yoga ken rey diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Kastengel keju melt lebih yummy...?? Dari Mama yoga ken rey dengan alamat Url: https://iznieviolet.blogspot.com/2015/04/resep-kastengel-keju-melt-lebih-yummy.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.