Resep Dorayaki ???? By Unique Rahmawati Khaishady

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Dorayaki ???? By Unique Rahmawati Khaishady
  • Resep Dorayaki ???? oleh Unique Rahmawati Khaishady

    Inilah resep memasak Dorayaki ????. Resep Dorayaki ???? yang ditulis Unique Rahmawati Khaishady bisa disajikan .



    resep masakan Dorayaki ????


    Resep Dorayaki ????


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1 butir telur
    2. 7 sdm gula pasir
    3. 12 sdm terigu
    4. 180 ml susu UHT (sy pakai indomilk rasa vanila)
    5. 5 sdm air
    6. 1 sdt baking powder
    7. Topping optional (sy pakai SKM dan mesis)

    Cara Membuat

    1. Ayak terigu dan baking powder,sisihkan. Mixer gula pasir dan telur sampai mengembang,tidak perlu lama-lama. Masukan campuran terigu,Susu UHT dan air,mixer lagi dengan kecepatan rendah hanya sampai rata saja.

    2. Tutup dan diamkan selama 20 menit. Panaskan teflon tidak perlu di oles mentega,tuang 1 sendok sayur adonan. Gunakan api sangat kecil ya supaya tidak hangus. Setelah keluar lubang-lubang dan bagian bawah sudah kecoklatan balik sebentar saja,angkat. Lakukan sampai adonan habis.

    3. Setelah selesai semua tadi saya olesi SKM dan taburi mesis. Bisa juga di oles nutella atau selai. Selamat mencoba semoga bermanfaat ???




    Demikianlah tadi Resep Dorayaki ????, Mudah-mudahan berguna untuk pembaca sekalian.Untuk mencari resep masakan lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. koleksi kami sekitar satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Dorayaki ???? diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Dorayaki ???? By Unique Rahmawati Khaishady diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Dorayaki ???? By Unique Rahmawati Khaishady dengan alamat Url: https://iznieviolet.blogspot.com/2015/04/resep-dorayaki-by-unique-rahmawati.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.