Resep Cumi Tauco Cabe Hijau Dari Santy Robert

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Cumi Tauco Cabe Hijau Dari Santy Robert
  • Resep Cumi Tauco Cabe Hijau oleh Santy Robert

    Berikut ini cara memasak Cumi Tauco Cabe Hijau. Resep Cumi Tauco Cabe Hijau yang ditulis Santy Robert bisa jadi 1 porsi.



    resep lengkap untuk Cumi Tauco Cabe Hijau


    Resep Cumi Tauco Cabe Hijau


    Porsi: 1 porsi

    Bahan-bahan

    1. 250 gr Cumi Basah
    2. 20 bh Cabe Hijau Keriting iris serong
    3. 3 siung Bawang Putih Geprek
    4. 5 siung Bawang Merah iris halus
    5. 2 sdm Tauco
    6. 1/2 sdt Garam
    7. 1/2 sdm Gula
    8. Secukupnya Kecap Asin

    Cara Membuat

    1. Bersih kan cumi, buang isi perut, tinta, dan tulang rawan, lalu cuci dengan air mengalir. Potong cumi dengan tebal 1cm. Goreng cumi sebentar saja hingga setengah matang, angkat dan sisih kan

    2. Ambil sedikit minyak sisa menggoreng cumi tadi, tumis bawang merah, bawang putih, cabe hijau, hingga wangi lalu masukkan tauco, garam, gula, dam kecap asin.

    3. Masukkan cumi yg telah di goreng setengah matang tadi ke dalam wajan berisi bumbu tumis, lalu tumis hingga bumbu merata dan cumi matang. Siap di sajikan ??




    Itulah tadi Resep Cumi Tauco Cabe Hijau, Semoga berguna untuk anda.Untuk mencari resep yang yang lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. Kami memiliki sekitar satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Cumi Tauco Cabe Hijau diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Cumi Tauco Cabe Hijau Dari Santy Robert diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Cumi Tauco Cabe Hijau Dari Santy Robert dengan alamat Url: https://iznieviolet.blogspot.com/2015/04/resep-cumi-tauco-cabe-hijau-dari-santy.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.