Resep Roti Panggang Keju Coklat Susu ???? Karya prastuti dwi

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Roti Panggang Keju Coklat Susu ???? Karya prastuti dwi
  • Resep Roti Panggang Keju Coklat Susu ???? oleh prastuti dwi

    Berikut ini resep cara membuat Roti Panggang Keju Coklat Susu ????. Resep Roti Panggang Keju Coklat Susu ???? yang dishare oleh prastuti dwi dapat disajikan .



    resep Roti Panggang Keju Coklat Susu ????


    Resep Roti Panggang Keju Coklat Susu ????


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. Roti Tawar (bebas mau brp banyak, yg penting setangkup ya)
    2. mentega
    3. coklat meses ceres
    4. keju parut kraft
    5. susu putih kental manis

    Langkah

    1. Siapkan 2 slice roti, oles satu sisi dgn mentega beri coklat meses sedikit, tangkup dengan roti satunya.. Beri mentega pada sisi atas, ratakan..

    2. Panaskan wajan.. (Dgn api kecil) Panggang roti pada bagian yg sudah diberi mentega dahulu, lalu sambil menunggu, beri mentega pada sisi berikutnya, balik dengan penjapit, Panggang hingga roti kecoklatan.. (Awas gosong ya ??)

    3. Setelah dipanggang, pindahkan ke piring saji, tabur keju parut, beri coklat meses ceres dan susu putih kental manis... Roti siap di santap... ??




    Itulah Resep Roti Panggang Keju Coklat Susu ????, Harapan kami anda menyukainya.Untuk mendapatkan berbagai resep makanan dan minuman lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. koleksi kami lebih dari satu juta resep yang pastinya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Roti Panggang Keju Coklat Susu ???? diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Roti Panggang Keju Coklat Susu ???? Karya prastuti dwi diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Roti Panggang Keju Coklat Susu ???? Karya prastuti dwi dengan alamat Url: https://iznieviolet.blogspot.com/2015/03/resep-roti-panggang-keju-coklat-susu.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.