Resep Kentang Panggang Teflon Oleh Pururu

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Kentang Panggang Teflon Oleh Pururu
  • Resep Kentang Panggang Teflon oleh Pururu

    Dibawah ini adalah resep Kentang Panggang Teflon. Resep Kentang Panggang Teflon yang dibuat oleh Pururu dapat disajikan .



    resep Kentang Panggang Teflon


    Resep Kentang Panggang Teflon


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 2 buah kentang
    2. 2 siung bawang putih
    3. secukupnya salted butter
    4. secukupnya lada hitam
    5. secukupnya lada putih
    6. secukupnya garam
    7. 1 sdt minyak zaitun

    Langkah

    1. Sikat kentang hingga bersih, potong-potong, lalu dicuci.

    2. Cincang bawang putih lalu masukkan ke air rebusan kentang, tambahkan garam. Rebus kentang hingga setengah matang. Tiriskan.

    3. Siapkan teflon yang sudah dibaluri minyak zaitun, panaskan, masukkan kentang. Masukkan sedikit butter, taburi lada hitam, lada putih, dan garam. Tunggu hingga satu sisi masak, lalu balikkan kentang, dan kembali ditaburi lada dan garam. Angkat hingga kedua sisi matang.

    4. Sajikan, makin enak dengan tambahan sayuran rebus.




    Demikianlah tadi Resep Kentang Panggang Teflon, Semoga saja bermanfaat untuk anda.Untuk mencari resep yang yang lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. anda bisa menemukan sekitar satu juta resep masakan yang tentunya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Kentang Panggang Teflon diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Kentang Panggang Teflon Oleh Pururu diatas pada kategori resep berikut ini
         

    Anda sedang membaca Resep Kentang Panggang Teflon Oleh Pururu dengan alamat Url: https://iznieviolet.blogspot.com/2015/03/resep-kentang-panggang-teflon-oleh.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.