Resep Hong Kong Style Steamed Yellow Tail Oleh ??????Sue Prapty ??????

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Hong Kong Style Steamed Yellow Tail Oleh ??????Sue Prapty ??????
  • Resep Hong Kong Style Steamed Yellow Tail oleh ??????Sue Prapty ??????

    Berikut ini adalah cara memasak Hong Kong Style Steamed Yellow Tail. Resep Hong Kong Style Steamed Yellow Tail yang ditulis ??????Sue Prapty ?????? bisa jadi 2 porsi.



    gambar untuk resep Hong Kong Style Steamed Yellow Tail


    Resep Hong Kong Style Steamed Yellow Tail


    Porsi: 2 porsi

    Bahan-bahan

    1. 1 ekor ikan yellow tail
    2. Secukupnya jahe iris seperti korek api
    3. Secukupnya daun bawang iris panjang
    4. Secukupnya minyak goreng
    5. Secukupnya soya souce

    Langkah

    1. Bersihkan ikan terlebih dahulu,cuci bersih dan keringkan dengan paper towel kemudian sisihkan.

    2. Rebus secukupnya air hingga mendidih,kemudian kukus ikan yellow tail dan beri irisan jahe di atas ikan kemudian kukus selama kurang lebih 12 menit.atau bisa d lihat dari besar kecilnya ukuran ikan.setelah matang angkat dan beri irisan daun bawang di atas nya,lalu sisihkan.

    3. Panaskan secukupnya minyak lalu siram di atas ikan yang sudah di kukus tadi.kemudian siram dengan soya souce.steam yellow tail siap untuk di hidangkan.




    Itulah Resep Hong Kong Style Steamed Yellow Tail, Mudah-mudahan berguna untuk anda.Untuk mencari berbagai resep makanan dan minuman lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. koleksi kami lebih dari satu juta resep yang pastinya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Hong Kong Style Steamed Yellow Tail diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Hong Kong Style Steamed Yellow Tail Oleh ??????Sue Prapty ?????? diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Hong Kong Style Steamed Yellow Tail Oleh ??????Sue Prapty ?????? dengan alamat Url: https://iznieviolet.blogspot.com/2015/03/resep-hong-kong-style-steamed-yellow.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.