Resep Bolu Gulung Pandan Keju Kukus By ChristineY

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Bolu Gulung Pandan Keju Kukus By ChristineY
  • Resep Bolu Gulung Pandan Keju Kukus oleh ChristineY

    Dibawah ini adalah cara membuat Bolu Gulung Pandan Keju Kukus. Resep Bolu Gulung Pandan Keju Kukus yang dibuat oleh ChristineY dapat disajikan 4 porsi.



    resep masakan Bolu Gulung Pandan Keju Kukus


    Resep Bolu Gulung Pandan Keju Kukus


    Porsi: 4 porsi

    Bahan-bahan

    1. 75 gr tepung protein rendah (me : kunci)
    2. 75 gr gula pasir
    3. 1 sdm maizena
    4. 1/2 sdt pasta pandan
    5. 3 btr telur
    6. 1 sdt SP
    7. 1 sdm susu bubuk (me : full cream)
    8. 75 ml santan kental,rebus dgn sedikit garam
    9. Untuk olesan : (takaran sesuaikan bolunya yah)
    10. 100 gr butter cream siap pakai
    11. 100 gr keju cheddar

    Langkah

    1. Campur telur,gula,pasta pandan dan SP,kocok sampe kental.

    2. Masukkan campuran terigu,maizena,susu bubuk sambil diaduk perlahan menggunakan spatula hingga rata. Lalu tuangkan santan perlahan sambil diaduk hingga rata.

    3. Tuang adonan ke loyang uk 22 x 22 cm beralaskan kertas roti dan dioles dgn margarin (me : dioles dgn margarin dan tepung).

    4. Masukkan ke panci pengukus yang sebelumnya sudah dipanaskan,kukus kurleb 20 menit /hingga matang (jangan buka tutup sebelum 20 menit,tusuk dgn garpu/lidi untuk memastikan kematangannya). Angkat dan dinginkan.

    5. Taruh bolu diatas kertas roti,lalu oles dengan butter cream. Gulung dan padatkan.

    6. Oles permukaan bolu dengan sisa butter cream,taburi dengan keju secara menyeluruh. Sajikan dengan potongan ceri (berhubung ceri ga ada,aku pakai dengan chip rainbow). Selamat mencoba :)




    Demikianlah tadi Resep Bolu Gulung Pandan Keju Kukus, Mudah-mudahan bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk menemukan berbagai resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. anda bisa menemukan sekitar satu juta resep masakan yang tentunya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Bolu Gulung Pandan Keju Kukus diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Bolu Gulung Pandan Keju Kukus By ChristineY diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Bolu Gulung Pandan Keju Kukus By ChristineY dengan alamat Url: https://iznieviolet.blogspot.com/2015/03/resep-bolu-gulung-pandan-keju-kukus-by.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.