Resep Asinan Mangga Muda Dari Yobie Marta Efory

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Asinan Mangga Muda Dari Yobie Marta Efory
  • Resep Asinan Mangga Muda oleh Yobie Marta Efory

    Berikut ini adalah resep masakan Asinan Mangga Muda. Resep Asinan Mangga Muda yang dishare oleh Yobie Marta Efory bisa disajikan .



    gambar untuk resep Asinan Mangga Muda


    Resep Asinan Mangga Muda


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1 buah mangga muda (manalagi)
    2. 5 buah cabe rawit
    3. 2 sdm gula
    4. 1/2 sdt garam
    5. 1-2 buah jeruk nipis
    6. secukupnya air

    Cara Membuat

    1. Kupas mangga, iris lalu cuci

    2. Haluskan bumbu, klo males boleh di rajang aja cabenya trus pake air hangat biar gula cepet larut. saya di uleg

    3. Oia tes rasa yaa..saya juga lupa sebenernya berapa sendok gula dan garam yg saya pake..rasa cenderung ke manis asem. jeruk saya kecil2 jd saya pake 2 karna mangganya aja gk asem. kuah yg saya pakai lumayan banyak sekitar 3/4 gelas karna kuahnya yg bikin seger

    4. Masukan dalam wadah tertutup lalu simpan dalam kulkas semalaman agar bumbu meresap




    Itulah tadi Resep Asinan Mangga Muda, Harapan kami bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk mendapatkan resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. Kami memiliki lebih dari satu juta resep yang pastinya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Asinan Mangga Muda diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Asinan Mangga Muda Dari Yobie Marta Efory diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Asinan Mangga Muda Dari Yobie Marta Efory dengan alamat Url: https://iznieviolet.blogspot.com/2015/03/resep-asinan-mangga-muda-dari-yobie.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.