Resep Sambal Terong Bakar Oleh Mama Ipeh

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Sambal Terong Bakar Oleh Mama Ipeh
  • Resep Sambal Terong Bakar oleh Mama Ipeh

    Dibawah ini adalah cara membuat Sambal Terong Bakar. Resep Sambal Terong Bakar yang dibuat oleh Mama Ipeh bisa jadi 3 porsi.



    gambar untuk resep Sambal Terong Bakar


    Resep Sambal Terong Bakar


    Porsi: 3 porsi

    Bahan-bahan

    1. 2 buah terong ungu
    2. 5 buah cabe rawit
    3. 5 buah cabe keriting
    4. 1 sachet terasi udang
    5. secukupnya gula
    6. secukupnya garam
    7. secukupnya garam
    8. 3 sdm minyak sayur

    Langkah

    1. Cuci bersih terong.Potong serong terong jadi beberapa bagian sesuai selera. Rendam diair garam selama 5menit. Keringkan diserbet. Lalu bakar sampe kecoklatan

    2. Cuci bersih cabe. Haluskan cabe keriting dan cabe rawit sampe setengah halus. Tumis sampe harum. Campur terasi dan gulgar. Cukup sampe rata. Siram ke terong yg sudah dibakar.




    Itulah Resep Sambal Terong Bakar, Harapan kami berguna untuk anda.Untuk mendapatkan berbagai resep makanan dan minuman lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. Kami memiliki lebih dari satu juta resep yang pastinya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Sambal Terong Bakar diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Sambal Terong Bakar Oleh Mama Ipeh diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Sambal Terong Bakar Oleh Mama Ipeh dengan alamat Url: https://iznieviolet.blogspot.com/2015/02/resep-sambal-terong-bakar-oleh-mama-ipeh.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.