Resep Puding mangga nikmat segar bergizi???? Karya Niki Rahmawanti

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Puding mangga nikmat segar bergizi???? Karya Niki Rahmawanti
  • Resep Puding mangga nikmat segar bergizi???? oleh Niki Rahmawanti

    Inilah cara memasak Puding mangga nikmat segar bergizi????. Resep Puding mangga nikmat segar bergizi???? yang dibuat oleh Niki Rahmawanti bisa menjadi 7 porsi.



    resep makanan Puding mangga nikmat segar bergizi????


    Resep Puding mangga nikmat segar bergizi????


    Porsi: 7 porsi

    Bahan-bahan

    1. 1 sachet nutrijell puding susu rasa mangga (kemasan 170gram)
    2. 1/2 potong buah mangga
    3. 500 ml air

    Langkah

    1. Blender buah mangga sampai benar-benar lembut.

    2. Masukkan puding ke dalam panci + air, aduk hingga merata. Taruh di atas kompor, lalu aduk sebentar, tambahkan juice mangga. Aduk lagi hingga mendidih. Angkat.

    3. Masukkan adonan ke cup / cetakan sesuai selera. Tunggu hingga dingin dan mengeras. Masukkan ke lemari es, agar puding lebih segar. ????




    Demikianlah tadi Resep Puding mangga nikmat segar bergizi????, Mudah-mudahan dapat bermanfaat bagi anda.Untuk mencari resep masakan lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. koleksi kami lebih dari satu juta resep masakan yang pastinya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Puding mangga nikmat segar bergizi???? diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Puding mangga nikmat segar bergizi???? Karya Niki Rahmawanti diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Puding mangga nikmat segar bergizi???? Karya Niki Rahmawanti dengan alamat Url: https://iznieviolet.blogspot.com/2015/02/resep-puding-mangga-nikmat-segar.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.