Resep Potato Cream Soup & Garlic Bread By ells.cooking

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Potato Cream Soup & Garlic Bread By ells.cooking
  • Resep Potato Cream Soup & Garlic Bread oleh ells.cooking

    Dibawah ini adalah resep Potato Cream Soup & Garlic Bread. Resep Potato Cream Soup & Garlic Bread yang ditulis ells.cooking cukup untuk .



    gambar untuk cara membuat Potato Cream Soup & Garlic Bread


    Resep Potato Cream Soup & Garlic Bread


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 3 biji kentang
    2. 1/2 kaleng susu bearbrand (atau krim masak)
    3. 2 Jamur hioko
    4. Jamur Shimeji
    5. Bawang Bombay
    6. Bawang Putih
    7. Unsalted Butter
    8. Garam, Merica, Gula, Knorr

    Langkah

    1. Kupas dan cuci kentang. Potong kotak2. Panaskan unsalted butter (1 kotak kecil) & bwg bombay, masukkan kentang, masak2 sebentar sambil diaduk2 agar bumbu meresap. Tambahkan air, masak hingga mendidih dan kentang agak lunak. Pindahkan ke slow cooker. Masak hingga lunak & kental (3-4 jam). Masukkan bumbu2 n susu. Dinginkan, blender.

    2. Jamur: panaskan margarin/minyak sedikit, tumis bwg putih dan jamur yg sdh dipotong kotak2 (kalau sy bumbui dulu semalaman di kulkas: garam merica knorr). Campurkan ke sup sebelum disajikan.

    3. Garlic Bread: siapkan roti tawar. Lelehkan margarin, lalu campur dgn parutan bwg putih dan oregano. Oles ke roti lalu panggang bolak balik di teflon.




    Itulah tadi Resep Potato Cream Soup & Garlic Bread, Semoga saja bermanfaat untuk anda.Untuk menemukan berbagai resep makanan dan minuman lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. Kami memiliki lebih dari satu juta resep masakan yang pastinya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Potato Cream Soup & Garlic Bread diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Potato Cream Soup & Garlic Bread By ells.cooking diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Potato Cream Soup & Garlic Bread By ells.cooking dengan alamat Url: https://iznieviolet.blogspot.com/2015/02/resep-potato-cream-soup-garlic-bread-by.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.