Resep Kue Lapis Tepung Beras Oleh Heny Rosita

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Kue Lapis Tepung Beras Oleh Heny Rosita
  • Resep Kue Lapis Tepung Beras oleh Heny Rosita

    Berikut ini cara memasak Kue Lapis Tepung Beras. Resep Kue Lapis Tepung Beras yang dishare oleh Heny Rosita dapat disajikan .



    bahan dan cara membuat Kue Lapis Tepung Beras


    Resep Kue Lapis Tepung Beras


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 300 gram tepung beras
    2. 4 sdm tepung kanji
    3. 300 gram gula pasir (manis sesuai selera)
    4. 1100 ml santan dari 1 butir kelapa
    5. 1/2 sdt garam
    6. secukupnya pasta cokelat dan pasta pandan

    Langkah

    1. Rebus santan hingga mendidih, sambil diaduk-aduk ya biar santannya gak pecah. Setelah mendidih matikan api dan biarkan hangat.

    2. Campur tepung beras, kanji, gula pasir dan garam, tambahkan perlahan santan dan sambil diaduk hingga tercampur rata dan tidak ada adonan yg bergerindil, kalau perlu disaring.

    3. Bagi 2 adonan sama banyak dan beri pasta pandan dan pasta cokelat.

    4. Panaskan dandang hingga beruap banyak, jangan lupa bungkus tutup dandang dgn serbet bersih ya. Olesi loyang dgn minyak goreng dan alasi dgn plastik tahan panas, kemudian masukkan dlm dandang. Tuang adonan hijau 1 sendok sayur penuh kedalam loyang dan kukus sekitar 5 menit, kemudian adonan cokelat, lakukan terus hal yg sama sampai adonan habis. Setelah adonan hbs kukus sekitar 20 menit. Setelah dingin baru dipotong2 ya.




    Demikianlah Resep Kue Lapis Tepung Beras, Semoga saja bermanfaat untuk anda.Untuk mencari resep masakan lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. anda bisa menemukan lebih dari satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Kue Lapis Tepung Beras diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Kue Lapis Tepung Beras Oleh Heny Rosita diatas pada kategori resep berikut ini
                 

    Anda sedang membaca Resep Kue Lapis Tepung Beras Oleh Heny Rosita dengan alamat Url: https://iznieviolet.blogspot.com/2015/02/resep-kue-lapis-tepung-beras-oleh-heny.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.