Resep Jamur Crispy Kiriman dari Oppie kokikakak

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Jamur Crispy Kiriman dari Oppie kokikakak
  • Resep Jamur Crispy oleh Oppie kokikakak

    Inilah resep cara membuat Jamur Crispy. Resep Jamur Crispy yang dibuat oleh Oppie kokikakak bisa disajikan .



    resep Jamur Crispy


    Resep Jamur Crispy


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 250 gr jamur tiram
    2. 2 butir telur ayam
    3. 1 sachet tepung sajiku serbaguna (bungkus kecil)
    4. 10 sdm tepung terigu
    5. Secukupnya es batu

    Langkah

    1. Cuci bersih jamur tiram, kemudian tiriskan sambil di peras sedikit agar airnya keluar. Suir suir jamur sesuai selera.

    2. Hancurkan es batu. Kemudian letakkan jamur di dalamnya selama 10 menit (agar jamur dingin dan garing saat di goreng). Lalu peras kembali airnya.

    3. Kocok telur sampai rata, kemudian sediakan tepung. Tepung pertama berisi 7 sdm tepung terigu. Lalu tepung kedua berisi tepung sajiku + tepung terigu 3 sdm.

    4. Masukkan celupkan jamur ke dalam tepung pertama, lalu kedalam kocokan telur, dan terakhir ke dalam tepung kedua. Goreng dalam minyak panas dan api sedang. Selamat mencoba..




    Demikianlah tadi Resep Jamur Crispy, Semoga berguna untuk pembaca sekalian.Untuk mencari berbagai resep makanan dan minuman lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. anda bisa menemukan hampir satu juta resep yang pastinya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Jamur Crispy diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Jamur Crispy Kiriman dari Oppie kokikakak diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Jamur Crispy Kiriman dari Oppie kokikakak dengan alamat Url: https://iznieviolet.blogspot.com/2015/02/resep-jamur-crispy-kiriman-dari-oppie.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.