Resep Burger sehat sederhana Karya Lea Angelina

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Burger sehat sederhana Karya Lea Angelina
  • Resep Burger sehat sederhana oleh Lea Angelina

    Berikut ini adalah resep Burger sehat sederhana. Resep Burger sehat sederhana yang ditulis Lea Angelina bisa jadi 1 porsi.



    resep Burger sehat sederhana


    Resep Burger sehat sederhana


    Porsi: 1 porsi

    Bahan-bahan

    1. 1 burger bun (roti burger beli d supermarket)
    2. 100 gr daging giling. Bentuk bulet, trs pipihkan sedikit
    3. secukupnya garam + merica
    4. olive oil
    5. slice keju
    6. daun selada
    7. timun
    8. tomat
    9. mayonaise
    10. saos tomat/saos sambal

    Langkah

    1. Daging cincang bentuk menjadi patty. Masukkan kulkas 30 menit sblm d panggang. Bikin dagingnya agak tebelan mantap moms. ??

    2. Mulai memasak. Taburi daging patty dg garam dan merica. Beri 1sdm olive oil. Ratakan. Kemudian letakkan d panggangan / wajan teflon yg sudah panas (api kecil). Biarkan +/- 3 menit. Kemudian balik. Letakkan keju d atas patty supaya agak leleh. Tutup panggangan/teflon sekitar 3 menit. Stlh matang angkat dan tiriskan sejenak. (Patty cukup d balik sekali dan tidak perlu d tekan supaya daging nya lebih juicy)

    3. Di panggangan yg sama, masukkan burger bun. Biarkan meresap sisa minyak dari patty. Panggang sebentar saja +/- 30detik.

    4. Olesi burger bun dg mayonaise dan saos. Tata sayur dan patty sesuai selera.

    5. Selamat menikmati. ??




    Demikianlah tadi Resep Burger sehat sederhana, Semoga saja bermanfaat untuk anda.Untuk menemukan berbagai resep makanan dan minuman lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. Kami memiliki lebih dari satu juta resep yang pastinya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Burger sehat sederhana diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Burger sehat sederhana Karya Lea Angelina diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Burger sehat sederhana Karya Lea Angelina dengan alamat Url: https://iznieviolet.blogspot.com/2015/02/resep-burger-sehat-sederhana-karya-lea.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.