Resep Bounty Bars Dari Putunee Hadisewoyo

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Bounty Bars Dari Putunee Hadisewoyo
  • Resep Bounty Bars oleh Putunee Hadisewoyo

    Berikut ini adalah resep cara membuat Bounty Bars. Resep Bounty Bars yang dishare oleh Putunee Hadisewoyo bisa disajikan 6 porsi.



    gambar untuk cara membuat Bounty Bars


    Resep Bounty Bars


    Porsi: 6 porsi

    Bahan-bahan

    1. 2 cups Kelapa parut kering
    2. 1/2 cup Quark Cheese / Heavy Cream
    3. 3/4 cup - 1 cup Gula
    4. Sejumput Garam
    5. 1/2 cup Butter
    6. 100 gr Coklat Blok
    7. 100 gr Permen coklat rasa susu
    8. 2 sdm Minyak sayur

    Langkah

    1. Masak butter, gula dan garam hingga larut. Lalu masukkan Quark cheese atau heavy cream.

    2. Masukkan kelapa parut. Aduk hingga rata dan matikan api. Tuang pada loyang yang sudah dilapisi kertas baking. Mampatkan hingga rata. Simpan didalam kulkas selama 4-5 jam. Potong sesuai selera setelahnya.

    3. Masak coklat permen dan coklat blok dicampur dengan minyak sayur (cara memasaknya dengan meletakkan dimangkuk stainless dan letakkan diatas panci yang berisi air mendidih). Gunakan api sedang hingga coklat meleleh.

    4. Gulingkan dalam coklat leleh satu per satu adonan kelapa yang sudah dipotong sesuai selera. Simpan di kulkas selama 1 jam sebelum bisa dinikmati. Sebaiknnya selalu disimpan di kulkas supaya tetap renyah. Happy making.




    Itulah Resep Bounty Bars, Semoga saja berguna untuk pembaca sekalian.Untuk mendapatkan resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. Kami memiliki hampir satu juta resep yang tentunya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Bounty Bars diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Bounty Bars Dari Putunee Hadisewoyo diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Bounty Bars Dari Putunee Hadisewoyo dengan alamat Url: https://iznieviolet.blogspot.com/2015/02/resep-bounty-bars-dari-putunee.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.