Resep agar agar santan puding jelly (praktis) - Mawar Putih

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep agar agar santan puding jelly (praktis) - Mawar Putih
  • Resep agar agar santan puding jelly (praktis) oleh Mawar Putih

    Berikut ini adalah resep cara membuat agar agar santan puding jelly (praktis). Resep agar agar santan puding jelly (praktis) yang dibuat oleh Mawar Putih bisa disajikan 4 porsi.



    resep makanan agar agar santan puding jelly (praktis)


    Resep agar agar santan puding jelly (praktis)


    Porsi: 4 porsi

    Bahan-bahan

    1. 1 saset nutrijell coklat (jelly powder)
    2. 1 saset swallow coklat (agar-agar ponder)
    3. 2 saset susu coklat (bebas)
    4. 5 sendok gula pasir (bebas)
    5. 900 ml air mineral
    6. 1 gelas air hangat
    7. 200 ml santan kelapa (Kara)
    8. sedikit garam supaya gurih (tidak di haruskan)

    Langkah

    1. Siapkan bahan-bahan untuk membuat agar-agar

    2. Disini saya menggunakan megikom, karena menurut saya ini lebih praktis, masukan air mineral hangat, masukan swallow tepung agar-agar dan nutrijell jelly, aduk terus supaya tidak menggumpal, masukan juga gula, susu, dan santan merek kara lalu aduk terus sampe rata

    3. Aduk terus sampai tidak ada yg menggumpal, dan tutup megicom. PENTING! jangan di tutup megicomnya hingga selesai. karena takut agar agarnya meleber keluar.

    4. Setelah mendidih aduk dan diamkan sebentar. Sebelum diangkat, boleh dicicipi terlebih dahulu dan dapat ditambahkan gula jika dirasa perlu. Jika rasanya sudah sesuai, tuang agar2 dari magicom ke loyang yang telah disiapkan.
      Catatan: jika menggunakan magicom, lampu megicom tidak perlu menunggu sampai warna hijau, jika sudah mendidih bisa diangkat.

    5. Agar agar sudah siap untuk disajikan, boleh juga ditambahkan susu kental biar lebih nikmat




    Demikianlah Resep agar agar santan puding jelly (praktis), Semoga bermanfaat untuk anda.Untuk mendapatkan resep masakan lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. terdapat hampir satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep agar agar santan puding jelly (praktis) diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep agar agar santan puding jelly (praktis) - Mawar Putih diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep agar agar santan puding jelly (praktis) - Mawar Putih dengan alamat Url: https://iznieviolet.blogspot.com/2015/02/resep-agar-agar-santan-puding-jelly.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.