Resep Wonton Soup ala Mamaluna Dari Aini Arafah

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Wonton Soup ala Mamaluna Dari Aini Arafah
  • Resep Wonton Soup ala Mamaluna oleh Aini Arafah

    Berikut ini resep masakan Wonton Soup ala Mamaluna. Resep Wonton Soup ala Mamaluna yang dishare oleh Aini Arafah bisa disajikan 30-35 pangsit.



    resep Wonton Soup ala Mamaluna


    Resep Wonton Soup ala Mamaluna


    Porsi: 30-35 pangsit

    Bahan-bahan

    1. Bahan Isi
    2. 250 g daging ayam fillet
    3. 1.5 sdt merica
    4. 2 sdt garam
    5. 2 sdt minyak wijen
    6. 7 siung bawang putih
    7. 1 sdt gula pasir
    8. 2 batang daung bawang
    9. 2 sdm tepung sagu
    10. Bahan Kuah
    11. 2 buah tulang sapi
    12. 1 sdm bawang goreng
    13. 1 sdm bawang putih goreng
    14. Garam dan gula

    Langkah

    1. Haluskan semua bahan isi

    2. Siapkan kulit pangsit yang sudah jadi

    3. Ambil satu kulit pangsit, isi dengan 1 sdt bahan isi

    4. Bentuk segitiga, gunakan air untuj menempelkan kulit pangsit, lalu tempelkan ujung kanan dan kiri agar berbentuk seperti kapal

    5. Rebus tulang sapi dengan air sampai mendidih, tambahkan bawang putih goreng dan bawang goreng yang sudah dihancurkan. Tambahkan gula dan garam untuk koreksi rasa

    6. Rebus daun sawi dan pangsit di panci terpisah (jangan gunakan kuah kaldu karena air rebusan pangsit akan membuat keruh dan merusak rasa). Tanda pangsit sudah matang : teksturnya akan lembek dan terlihat gleyer gleyer (hahahah apa sih) gitu.

    7. Tata pangsit dan sawi yg sudah matang dalam mangkuk, siram dengan kuah kaldu. Taburi dengan bawang goreng. Sajikan ??




    Itulah tadi Resep Wonton Soup ala Mamaluna, Semoga berguna untuk anda.Untuk menemukan berbagai resep makanan dan minuman lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. Kami memiliki hampir satu juta resep masakan yang tentunya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Wonton Soup ala Mamaluna diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Wonton Soup ala Mamaluna Dari Aini Arafah diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Wonton Soup ala Mamaluna Dari Aini Arafah dengan alamat Url: https://iznieviolet.blogspot.com/2015/01/resep-wonton-soup-ala-mamaluna-dari.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.