Resep Tenggiri Steak Saus Madu with Mashed Potato - Wulan Ayu

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Tenggiri Steak Saus Madu with Mashed Potato - Wulan Ayu
  • Resep Tenggiri Steak Saus Madu with Mashed Potato oleh Wulan Ayu

    Berikut ini adalah resep cara membuat Tenggiri Steak Saus Madu with Mashed Potato. Resep Tenggiri Steak Saus Madu with Mashed Potato yang ditulis Wulan Ayu bisa jadi 2 porsi.



    gambar untuk resep Tenggiri Steak Saus Madu with Mashed Potato


    Resep Tenggiri Steak Saus Madu with Mashed Potato


    Porsi: 2 porsi

    Bahan-bahan

    1. 1/4 kg Ikan Tenggiri
    2. 600 gram Kentang
    3. 4 sdm Margarine
    4. 150 ml Susu Cair
    5. 2 Slice Keju
    6. 1 sdm Madu
    7. secukupnya Lada Bubuk
    8. secukupnya Garam
    9. Selada
    10. 1/4 buah Mentimun

    Langkah

    1. Marinasi daging tenggiri dengan garam dan merica bubuk lalu biarkan 15 menit agar bumbu meresap.

    2. Untuk membuat mashed potato, kukus kentang sampai benar-benar lunak, setelah lunak, hancurkan kentang dengan menggunakan garpu.

    3. Selagi masih panas, masukkan margarine ke hancuran kentang sampai meleleh, lalu masukkan susu cair. Aduk hingga rata.

    4. Masukkan hancuran kentang ke panci utk dipanaskan lagi dan masukkan keju sampai keju meleleh. Koreksi rasa mashed potato apakah sudah sesuai selera atau belum. Jika sudah, mashed potato sudah siap disajikan.

    5. Panggang ikan tenggiri dengan menggunakan margarine dan madu sampai matang.

    6. Siapkan steak ikan tenggiri dan mashed potato pada 1 piring dan dipercantik dengan garnish selada serta mentimun. Steak tenggiri with Honey Sauce and Mashed Potato siap dinikmati :)




    Itulah tadi Resep Tenggiri Steak Saus Madu with Mashed Potato, Mudah-mudahan dapat bermanfaat bagi anda.Untuk menemukan resep masakan lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. terdapat hampir satu juta resep masakan yang pastinya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Tenggiri Steak Saus Madu with Mashed Potato diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Tenggiri Steak Saus Madu with Mashed Potato - Wulan Ayu diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Tenggiri Steak Saus Madu with Mashed Potato - Wulan Ayu dengan alamat Url: https://iznieviolet.blogspot.com/2015/01/resep-tenggiri-steak-saus-madu-with.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.