Resep Ropang Mie Pizza Simple Banget Oleh Widya Wulansari (dapur Widya)

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Ropang Mie Pizza Simple Banget Oleh Widya Wulansari (dapur Widya)
  • Resep Ropang Mie Pizza Simple Banget oleh Widya Wulansari (dapur Widya)

    Berikut ini resep masakan Ropang Mie Pizza Simple Banget. Resep Ropang Mie Pizza Simple Banget yang dishare oleh Widya Wulansari (dapur Widya) bisa menjadi 4 porsi.



    resep lengkap untuk Ropang Mie Pizza Simple Banget


    Resep Ropang Mie Pizza Simple Banget


    Porsi: 4 porsi

    Bahan-bahan

    1. Bahan-bahan :
    2. 1 bks mie instant
    3. 2 btr telur
    4. 8 lembar roti tawar
    5. 1 sdm maizena
    6. Saos sambal (sesuai selera)

    Langkah

    1. Olesi roti tawar dengan margarine, masing2 lembarnya. (Saya pakai blue band serbaguna). Setelah itu panggang masing2 lembar dgn api kecil sampai sedikit garing.
      Jng sampai gosong yaaa...??

    2. Rebus mie instant sampai matang, tiriskan, masukan bumbu2nya. Aduk rata. Tambahkan telor yg sudah dikocok, maizena dan aduk rata lagi.
      Jika ingin pedas, tambahkan saos sambal. Atau kurangi bumbu jika utk bekal anak2).

    3. Panaskan teflon, panggang mie telor (api kecil saja). Biarkan sampai warna kuning kecoklatan. Kemudian balik adonan utk sisi sebelahnya. Jika sudah matang kedua sisinya, angkat lalu sisihkan.

    4. Panas2 potong menjadi 4 bagian pizza mie. Lalu susun pada 4 lembar roti panggangnya. Dan tutup dengan lapisan roti panggang yang lain.
      Yeeeyyyy... Jadi deh. Simple bgt kannnn??
      Langsung abis disantap!??




    Itulah Resep Ropang Mie Pizza Simple Banget, Semoga saja berguna untuk anda.Untuk mencari berbagai resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. koleksi kami lebih dari satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Ropang Mie Pizza Simple Banget diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Ropang Mie Pizza Simple Banget Oleh Widya Wulansari (dapur Widya) diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Ropang Mie Pizza Simple Banget Oleh Widya Wulansari (dapur Widya) dengan alamat Url: https://iznieviolet.blogspot.com/2015/01/resep-ropang-mie-pizza-simple-banget.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.