Resep [Minuman Buka Puasa] Es Jeruk Mentimun Dari R. Ngt. Ratih Tyas Putri # IG @batikamaratih_ratih

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep [Minuman Buka Puasa] Es Jeruk Mentimun Dari R. Ngt. Ratih Tyas Putri # IG @batikamaratih_ratih
  • Resep [Minuman Buka Puasa] Es Jeruk Mentimun oleh R. Ngt. Ratih Tyas Putri # IG @batikamaratih_ratih

    Inilah cara memasak [Minuman Buka Puasa] Es Jeruk Mentimun. Resep [Minuman Buka Puasa] Es Jeruk Mentimun yang dibuat oleh R. Ngt. Ratih Tyas Putri # IG @batikamaratih_ratih bisa menjadi .



    resep masakan [Minuman Buka Puasa] Es Jeruk Mentimun


    Resep [Minuman Buka Puasa] Es Jeruk Mentimun


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 3 buah jeruk peras (Jawa: jeruk wedhang)
    2. 5 sdm gula pasir
    3. 1 buah mentimun ukuran sedang
    4. 650 ml air dingin

    Langkah

    1. Cuci bersih mentimun, kupas kulitnya. Serut menggunakan pisau, tipis-tipis, bentuk bebas. Saya sih sekenanya yang penting tipis. Oiya, timunnya udah saya dinginkan di dalam kulkas seharian penuh yaa (kali ngaruh hehehe)

    2. Belah melintang jeruk peras, kucurkan semua airnya ke dalam irisan mentimun. Diamkan dalam kulkas selama +- 2 jam. Keluarkan.

    3. Siapkan wadah lain, masukkan air dingin dan gula pasir. Aduk sampai larut sempurna. Masukkan mentimun dan air jeruk yang sudah didinginkan. Campur rata, siap disajikan tanpa perlu es batu karena sudah dingin??




    Demikianlah tadi Resep [Minuman Buka Puasa] Es Jeruk Mentimun, Semoga berguna untuk pembaca sekalian.Untuk mencari resep masakan lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. koleksi kami sekitar satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep [Minuman Buka Puasa] Es Jeruk Mentimun diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep [Minuman Buka Puasa] Es Jeruk Mentimun Dari R. Ngt. Ratih Tyas Putri # IG @batikamaratih_ratih diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep [Minuman Buka Puasa] Es Jeruk Mentimun Dari R. Ngt. Ratih Tyas Putri # IG @batikamaratih_ratih dengan alamat Url: https://iznieviolet.blogspot.com/2015/01/resep-minuman-buka-puasa-es-jeruk.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.