Resep Mango Mousse Cheese Cake Karya Agnes Marthin

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Mango Mousse Cheese Cake Karya Agnes Marthin
  • Resep Mango Mousse Cheese Cake oleh Agnes Marthin

    Berikut ini resep masakan Mango Mousse Cheese Cake. Resep Mango Mousse Cheese Cake yang dibuat oleh Agnes Marthin dapat disajikan .



    cara membuat Mango Mousse Cheese Cake


    Resep Mango Mousse Cheese Cake


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. Crust :
    2. 1 bungkus besar biskuit Marie
    3. 6 sdm margarin, cairkan
    4. Mousse:
    5. 250 g cream cheese
    6. 180 ml whipping cream
    7. 100 ml juice mangga (Buavita)
    8. 2 lbr gelatin halal
    9. 6 sdm gula halus
    10. 1 sdt esens mangga (bisa diskip)
    11. 1 buah mangga matang potong dadu
    12. Jelly :
    13. 250 ml juice mangga (buavita)
    14. 2 sdm gula pasir
    15. 1 sdt agar-agar bubuk plain
    16. topping :
    17. potongan buah mangga dan buah kesukaan anda

    Langkah

    1. Hancurkan biskuit marie, campurkan dengan margarin cair aduk rata. isi dan padatkan 1/3 bagian ke dalam dasar cetakan puding atau loyang bongkar pasang.masukkan ke dalam lemari pendingin selama 30 menit

    2. Rendam gelatin ke dalam air es biarkan hingga gelatin lunak/lembek kemudian peras dan tiriskan. masukkan gelatin ke dalam juice mangga, panaskan di atas kompor 2 menit saja atau hingga gelatin larut

    3. Kocok cream cheese tambahkan gula halus secara bertahap kocok hingga lembut, tambahkan rebusan buavita mangga

    4. Kocok whipping cream dalam keadaan dingin hingga putih dan kaku.

    5. Masukkan kocokkan whipping cream ke dalam adonan cream cheese secara bertahap, aduk perlahan hingga tercampur rata tambahkan esens mangga terakhir potongan buah mangga.

    6. Masukkan adonan mousse ke dalam cetakan yang telah berisi crust yang sudah set, padatkan lalu simpan di dalam kulkas kurang lebih seama 1 jam.

    7. Campurkan agar-agar, gula dan buavita mangga di dalam panci, masak hingga mendidih, matikan api tunggu sebentar dan biarkan uap panasnya hilang.lalu tuang diatas mousse yang sudah beku.

    8. Hiasi atasnya dengan topping potongan buah Mangga atau bisa menggunakan buah-buahan kesukaan anda. 10. sebaiknya disimpan di dalam lemari pendingin selama semalam, sajikan dingin.




    Demikianlah Resep Mango Mousse Cheese Cake, Mudah-mudahan bermanfaat untuk anda.Untuk mencari resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. terdapat hampir satu juta resep yang pastinya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Mango Mousse Cheese Cake diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Mango Mousse Cheese Cake Karya Agnes Marthin diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Mango Mousse Cheese Cake Karya Agnes Marthin dengan alamat Url: https://iznieviolet.blogspot.com/2015/01/resep-mango-mousse-cheese-cake-karya.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.