Resep Kentang goreng crispy ala kfc Kiriman dari Erni yulianti,

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Kentang goreng crispy ala kfc Kiriman dari Erni yulianti,
  • Resep Kentang goreng crispy ala kfc oleh Erni yulianti,

    Dibawah ini adalah cara memasak Kentang goreng crispy ala kfc. Resep Kentang goreng crispy ala kfc yang dishare oleh Erni yulianti, cukup untuk .



    bahan dan cara membuat Kentang goreng crispy ala kfc


    Resep Kentang goreng crispy ala kfc


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1/2 kg kentang kupas potong memanjang
    2. 2 siung bawang putih haluskan
    3. 1 sdt garam
    4. air dingin+ 3 blok es batu
    5. tepung maizena

    Cara Membuat

    1. Didihkan air terlebih dahulu, usahakan kentangnya terendam semua....setelah air mendidih rebus kentang selama 5 menit, beserta bumbu halus dan garam

    2. Setelah 5 menit angkat tiriskan, kemudian rendam dalam air es tambahkan es batu, rendam sampai tenggelam....selama 10 menit biar renyah nantinya. Angkat tiriskan.

    3. Balurkan ke tepung maizena, taruh dalam tempat simpan di freezer selama 1 jam. Setelah itu baru goreng hingga kecoklatan.




    Demikianlah tadi Resep Kentang goreng crispy ala kfc, Semoga anda menyukainya.Untuk mencari resep yang yang lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. anda bisa menemukan sekitar satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Kentang goreng crispy ala kfc diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Kentang goreng crispy ala kfc Kiriman dari Erni yulianti, diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Kentang goreng crispy ala kfc Kiriman dari Erni yulianti, dengan alamat Url: https://iznieviolet.blogspot.com/2015/01/resep-kentang-goreng-crispy-ala-kfc.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.