Resep Cake tape happy call ukuran gelas Oleh Adhec Tiwi

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Cake tape happy call ukuran gelas Oleh Adhec Tiwi
  • Resep Cake tape happy call ukuran gelas oleh Adhec Tiwi

    Berikut ini resep masakan Cake tape happy call ukuran gelas. Resep Cake tape happy call ukuran gelas yang dibuat oleh Adhec Tiwi bisa disajikan .



    bahan dan cara membuat Cake tape happy call ukuran gelas


    Resep Cake tape happy call ukuran gelas


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 2 gelas tape singkong, haluskan
    2. 1 gelas gula pasir
    3. 2 gelas tepung terigu
    4. 4 butir telur yang besar (kalo kecil 5butir)
    5. 200 gr margarin, lelehkan
    6. 1 sdt baking powder (opsional)
    7. kismis atau keju (opsional)

    Langkah

    1. Panaskan oven, 160/180 derajat. Tergantung oven masing2. Aq pake double pan jadi ga perlu dipanaskan. Kocok dengan mikser sampai putih, gula dan telur, sekitar 10menit. Kemudian masukkan tape halus, aduk balik dengan spatula.

    2. Lalu masukan tepung terigu yang telah diayak. Terakhir masukkan margarin leleh dengan sistem aduk balik dengan spatula. Aduknya yang rata ya agar kue tidak bantet.

    3. Masukan ke loyang yang telah diolesi margarin dan dilapisi tipis tepung terigu. Beri kismis atau keju sebagai toping. Panggang dioven. Cek dengan tusuk bambu, kalo tidak nempel berarti sudah matang.

    4. Kalo aq pake double pan. Sebelum dimasukkan double pan dipanaskan sebentar paling 1-2 menit, baru masukkan adonan. Pake api paling kecil. Panggang skitar 40 menit.

    5. Ini nanti tekturenya seperti proll tape.. legit gt.. kalo mau lembut.. tapenya 1 gelas aja.




    Demikianlah Resep Cake tape happy call ukuran gelas, Semoga berguna untuk pembaca sekalian.Untuk mencari berbagai resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. anda bisa menemukan hampir satu juta resep masakan yang tentunya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Cake tape happy call ukuran gelas diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Cake tape happy call ukuran gelas Oleh Adhec Tiwi diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Cake tape happy call ukuran gelas Oleh Adhec Tiwi dengan alamat Url: https://iznieviolet.blogspot.com/2015/01/resep-cake-tape-happy-call-ukuran-gelas.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.