Resep Bolu Pisang ?? Super Halus & Lembut Oleh Erin Bee

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Bolu Pisang ?? Super Halus & Lembut Oleh Erin Bee
  • Resep Bolu Pisang ?? Super Halus & Lembut oleh Erin Bee

    Berikut ini resep masakan Bolu Pisang ?? Super Halus & Lembut. Resep Bolu Pisang ?? Super Halus & Lembut yang dibuat oleh Erin Bee bisa menjadi .



    cara membuat Bolu Pisang ?? Super Halus & Lembut


    Resep Bolu Pisang ?? Super Halus & Lembut


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 175 gr tepung terigu (p. Sedang)
    2. 4 butir telur
    3. 120 gr Gula pasir
    4. 150 gr pisang Ambon (haluskan)
    5. 150 gr mentega yg sudah di cairkan
    6. 1 sdt ovalet/TBM
    7. 1/2 sdt baking powder
    8. 1 sdt vanilla extract

    Langkah

    1. Masukan telur ke dalam wadah, tambah Kan ovalet, dan gula Pasir. Lalu mixer sampe mengembang (teksturnya seperti cream)

    2. Tambahkan tepung terigu & baking powder, kemudian Aduk menggunakan spatula (jgn di mixer lagi) aduk merata lalu tambahkan pisang yg sudah di haluskan.aduk rata kemudian tambahkan mentega cair. Aduk kembali sampai rata. Lalu masukan ke Loyang yg sudah di olesi mentega. Kemudian panggang di oven yg sudah di panaskan. 180•C selama 25-30 menit.

    3. Untuk topping sesuai selera ??




    Demikianlah tadi Resep Bolu Pisang ?? Super Halus & Lembut, Harapan kami bermanfaat untuk anda.Untuk menemukan berbagai resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. terdapat sekitar satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Bolu Pisang ?? Super Halus & Lembut diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Bolu Pisang ?? Super Halus & Lembut Oleh Erin Bee diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Bolu Pisang ?? Super Halus & Lembut Oleh Erin Bee dengan alamat Url: https://iznieviolet.blogspot.com/2015/01/resep-bolu-pisang-super-halus-lembut.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.