Resep Burger kornet Oleh Najwa Karimah

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Burger kornet Oleh Najwa Karimah
  • Resep Burger kornet oleh Najwa Karimah

    Berikut ini adalah resep cara membuat Burger kornet. Resep Burger kornet yang ditulis Najwa Karimah bisa disajikan 3porsi.



    resep masakan Burger kornet


    Resep Burger kornet


    Porsi: 3porsi

    Bahan-bahan

    1. 12 Biji Roti tawar
    2. 1 kaleng Kornet Pronas
    3. 1 Buah bawang bombay (iris")
    4. 1 Buah tomat (iris")
    5. 3 Buah telur ayam
    6. sesuai selera Saos Pedas (delmonte)
    7. secukupnya Mayonaise
    8. Secukupnya Mentega

    Cara Membuat

    1. Ambil satu buah roti tawar. Kemudian potong berbentuk bulat lingkaran. Agar ukuran sama gunakan ujung gelas untuk membentuk lingkaran pada roti.

    2. Buka kaleng kornet pronas, keluarkan semua isinya kedalam mangkok atau piring. Bagi kornet menjadi 3bagian. Bentuk bulat pipih seperti potongan roti tadi.

    3. Ambil teflon anda beri mentega secukupnya untuk mulai memanggang. Pagang bahan satu per satu. 1.panggang roti satu persatu. 2.panggang kornet yang sudah dibentuk. 3.panggang bawang bombay.

    4. Kemudian goreng telur ayam satu persatu menjadi telur mata sapi.

    5. Siapkan semua bahan tadi. Kemudian ambil 2buah roti, kemudian beri mayonaise dan saos pedas. Lalu tumpuk irisan tomat, bawang bombay, pattie kornet, telur mata sapi, bawang bombay. Lalu beri lagi mayonaise dan saos pedas. Terakhir, tutup dengan dua buah roti tawar.

    6. Agar tidak jatuh tusuk dengan lidi dari atas kebawah. Dan burger simple siap dihidangkan




    Demikianlah Resep Burger kornet, Harapan kami bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk mencari resep masakan lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. koleksi kami lebih dari satu juta resep yang pastinya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Burger kornet diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Burger kornet Oleh Najwa Karimah diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Burger kornet Oleh Najwa Karimah dengan alamat Url: https://iznieviolet.blogspot.com/2018/01/resep-burger-kornet-oleh-najwa-karimah.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.