Resep Jelly Semangka Kekinian ?? - Ukhe Rizky

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Jelly Semangka Kekinian ?? - Ukhe Rizky
  • Resep Jelly Semangka Kekinian ?? oleh Ukhe Rizky

    Dibawah ini adalah resep masakan Jelly Semangka Kekinian ??. Resep Jelly Semangka Kekinian ?? yang dibuat oleh Ukhe Rizky dapat disajikan 10 porsi.



    gambar untuk resep Jelly Semangka Kekinian ??


    Resep Jelly Semangka Kekinian ??


    Porsi: 10 porsi

    Bahan-bahan

    1. 1 pack nutrijell rasa leci
    2. 200 gr gula
    3. 700 ml air
    4. 1/2 lingkaran semangka ukuran sedang
    5. Isian:
    6. Secukupnya buah2an sesuai selera

    Cara Membuat

    1. Keruk daging buah semangka sampai semua bagian merahnya habis. Sampe kelihatan putih ya. Sisihkan. Potong2 buah isiannya, masukkan ke dalam kulit semangka. Aku pake stroberi, kiwi, golden melon, anggur tanpa biji & mangga.

    2. Masak nutrijellnya: campur nutrijell, gula & air, masak sampai mendidih sambil diaduk2 terus. Setelah mendidih, matikan apinya lalu masukkan fruit acidnya, aduk rata. Buang buih di lapisan paling atasnya ya.

    3. Tuang nutrijell ke dalam semangka yg sudah diisi buah potong, pake sendok sayur ya biar ga bergelembung.

    4. Dinginkan jelly lalu dinginkan dikulkas bbrp jam.

    5. Ini tadi aku bikinnya 2 resep nutrijellnya.. soalnya yg semangka bsk mau dibawa ke sekolah, rugi banget kan kalo yg bikin ga nyicip rasanya, hahahaa..

    6. Yg satu resep, aku pake cup silikon & mangkok kecil aja

    7. Manis, segeeerrr, cantik diliatnyaa ??????




    Demikianlah tadi Resep Jelly Semangka Kekinian ??, Semoga saja berguna untuk pembaca sekalian.Untuk mendapatkan resep yang yang lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. koleksi kami hampir satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Jelly Semangka Kekinian ?? diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Jelly Semangka Kekinian ?? - Ukhe Rizky diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Jelly Semangka Kekinian ?? - Ukhe Rizky dengan alamat Url: https://iznieviolet.blogspot.com/2019/01/resep-jelly-semangka-kekinian-ukhe-rizky.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.